Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kamad MIN Habirau Terima Penghargaan dari Bupati


    Kandangan – MIN Habirau Tengah. Pada upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-70, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah, Dra. Hj. Ma’shumah terima Piagam Penghargaan dari Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Acmad Fikry, M.AP, Senin (04/01/16) di Halaman Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kab. HSS.

    Penghargaan tersebut atas Peringkat I Humas Award Tingkat MI se-Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang telah diserahkan oleh Sekretaris Daerah Prov. Kalsel, H.M. Arsyadi sehari sebelumnya di Banjarmasin.

    Menurut Kamad penghargaan ini merupakan hasil kerja keras tim humas madrasahnya atas keaktifan kontribusi dalam pengiriman berita ke website Kanwil Kemenag Kalsel yang beralamat di http://kalsel.kemenag.go.id selama tahun 2015.

    “Alhamdulillah penghargaan ini adalah hasil kerja keras tim humas MIN Habirau yang dari awal sangat termotivasi untuk berada di tiga besar. Dan kami sangat gembira dengan penghargaan ini,” tutur Hj. Ma’shumah.

    Sementara itu Humas MIN Habirau, Sanwari Hidayat, S.Pd.I mengungkapkan penghargaan ini diberikan oleh Bagian Informasi dan Humas (Inmas) Kanwil Kemenag Prov. Kalsel.

    “Berdasarkan surat keputusan Kanwil Kemenag Kalsel nomor KW.17.1/4/HM.01/3403/2015 Tanggal 29 Desember 2015, kami MIN Habirau berhasil meraih peringkat pertama dengan jumlah 137 berita dalam satu tahun,” ungkap Sanwari.

    (Ref/Ft: Rasyidi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728