Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kontingen MIN Habirau Hadiri Penutupan GMR XI


    Kandangan  - MIN Habirau Tengah. Ketua kontingen Sanwari Hidayat, S.Pd.I beserta 10 siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah menghadiri acara Penutupan ajang Gelar Maulidur Rasul (GMR) ke-XI 1437 H, Sabtu (09/01/16) di Aula Pondok Pesantren (Ponpes) Ibnu Mas’ud Puteri Kandangan.

    Dihadiri oleh pimpinan dan pengajar Ponpes Ibnu Mas’ud Putri serta seluruh guru pendamping dan peserta baik tingkat SD/MI maupun tingkat SMP/MTs yang selama dua hari sebelumnya telah berlomba. Acara tersebut dilaksanakan sekaligus memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1437 H.

    Dalam sambutannya Pimpinan Ponpes Ibnu Mas’ud Putri, KH. Rahmadianor sangat mengapresiasi atas suksesnya pelaksanaan ajang GMR yang diprakarsai langsung oleh OSWATI (Organiasi Santeriwati) Ponpes Ibnu Mas’ud Putri tersebut.

    “Ini GMR edisi yang ke sebelas. Artinya sudah 11 tahun santriwati kita sukses menggelar ajang ini setiap tahunnya. Ini suatu kebanggaan bagi kita semua,” puji beliau untuk Oswati.

    Rencananya usai acara akan dilaksanakan pengumuman sekaligus penyerahan tropi dan hadiah kepada masing-masing para pemenang lomba baik tingkat TPA/SD/MI maupun tingkat SMP/MTs seKabupaten Hulu Sungai Selatan.

    Sanwari Hidayat, S.Pd.I selaku Ketua Kontingen MIN Habirau, mengaku deg-degan dengan hasil yang akan diraih oleh madrasahnya. Ia pun menegaskan kontingennya sudah tampil maksimal dalam ajang ini.

    “Apapun hasilnya nanti, menang atau kalah itu hal biasa dalam suatu pertandingan, yang terpenting kita sudah berusaha. Jadi kita tunggu saja pengumumannya nanti,” tutur Sanwari disela-sela acara.

    (Rep/Ft : Rasyidi)




    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728