Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Ketua Kontingen Bagikan Piagam GMR


    Kandangan - MIN Habirau Tengah. Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah melalui Ketua Kontingen, Sanwari Hidayat, S.Pd.I serahkan piagam penghargaan kepada siswa yang menjuarai perlombaan pada Gelar Maulidur Rasul (GMR) ke-XI Pondok Pesantren Ibnu Mas’ud Puteri Kandangan, Kamis (14/01/16) di teras depan kantor Kepala Madrasah.

    Diakui Sanwari penyerahan piagam ini terlambat lantaran adanya kesalahan dalam penulisan nama dan terjadi kekurangan jumlah piagam yang diterima dari pihak Panitia GMR.

    “Baru kemarin (13/01/16) perbaikan dan penambahan piagam kita terima. Jadi semua piagamnya komplit,” ungkap Sanwari.

    Lebih lanjut Sanwari mengatakan untuk tropi sudah lebih dulu diserahkan kepada siswa oleh Kepala MIN Habirau usai pelaksanaan upacara bendera pada hari senin lalu.

    “Sekarang piagamnya yang saat ini akan kita bagikan kepada mereka yang berhasil menjadi juara GMR,” tambahnya.

    Salah satu siswa, Yusuf yang juga menerima piagam berjanji akan menyimpan piagam itu dengan sebaik-baiknya.

    “Piagam yang saya peroleh biasanya saya koleksi. Hari ini juga piagam ini akan saya laminating biar awet,” ucap siswa yang menjuarai lomba rudat putra.

    Pada GMR tahun ini, MIN Habirau menorehkan prestasi gemilang dengan meraih titel juara umum. Dengan rincian juara  sebagai Juara 1 Sholat Berjama'ah, Juara 1 Adzan, Juara 1 Baca Puisi Putra, Juara 1 Kaligrafi Putra, Juara 1 Kaligrafi Putri, Juara 2 Rudat Putra, Harapan 1 Melukis Putra, Harapan 2 Melukis Putri dan Harapan 2 Tartil Putra.

    (Ref/Ft: Rasyidi)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728