Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Gelar Rapat Perdana Tahun 2016



    Kandangan - MIN Habirau Tengah. Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah Kabupaten Hulu Sungai Selatan gelar rapat perdana di tahun 2016, Selasa (19/01/16) di salah satu ruang kelas usai jam pelajaran siswa berakhir.

    Rapat bulanan tersebut dihadiri seluruh tenaga pendidik dan kependidikan MIN Habirau dan dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah (Kamad), Dra. Hj. Ma’shumah. Adapun yang bertindak sebagai notulen rapat yakni Siti Karni, S.Pd.I.

    Mengawali acara, Hj. Ma’shumah membacakan berbagai prestasi yang diraih oleh madrasahnya selama tahun 2015. Ia pun kembali menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas dedikasi dan kinerja yang baik yang telah ditunjukkan oleh bawahnnya.

    Selanjutnya ada beberapa subtansi yang menjadi pokok pembicaraan pada rapat kali ini. Salah satunya mengenai evaluasi kegiatan belajar mengajar selama priode semester ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016.

    “Selain itu kita juga akan membahas persiapan dalam rangka menghadapi Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi yang diperkirakan akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang, “ ujar Kamad melanjutkan agenda rapat.

    Dalam rapat tersebut tampak seluruh peserta rapat diberi kesempatan untuk menyampaikan saran dan pendapatnya. Hal ini dilakukan agar menghasilkan jalan keluar terbaik terhadap masalah yang sedang terjadi atau yang akan dihadapi nanti.


    (Ref/ft: Rasyidi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728