Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Optimis Raih Tropi di Cabang Kaligrafi


    Kandangan - MIN Habirau Tengah. Di cabang kaligrafi dalam ajang Gelar Maulidur Rasul (GMR) ke-XI 1437 H yang digelar oleh Pondok Pesantren Ibnu Mas’ud Puteri Kandangan, Selasa (07/01/16), Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah mengadalkan Maulana Fauzan siswa dari kelas II C dan Nur Khaliza siswi dari kelas IV B.

    Tak ada yang menyangka siswa-siswi MIN Habirau tersebut mampu membuat kaligrafi dengan perpaduan background kreatif. Kelihaiannya menggoreskan kuas di atas kanvas sontak menjadikan Fauzan dan Khaliza pusat perhatian dewan juri dan peserta lainnya yang rata-rata lebih tua darinya.

    Ketua Kontingen MIN Habirau, Sanwari Hidayat, S.Pd.I mengaku cukup puas dan memuji dengan hasil karya anak didiknya tersebut.

    “Alhamdulillah anak-anak bisa menyelesaikan karyanya tepat waktu. Dan saya yakin di cabang ini kami akan mendapat tropi” ujar Sanwari menunjuk hasil karya dari kedua siswanya tersebut.

    Usai lomba, Fauzan mengungkapkan dirinya sempat khawatir kehabisan waktu, pasalnya proses penyemprotan dan pengeringan yang belum selesai.

    “Kami diberi waktu selama dua jam. Sempat khawatir tadi kehabisan waktu. Tapi Alhamdulillah semua berjalan lancar,” tutur Fauzan yang juga memuji karya dari peserta lain.


    (Rep/Ft : Rasyidi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728