Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Pelaksana Upacara Bendera PIP


    Kandangan – MIN Habirau Tengah. Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah tampil sebagai petugas upacara pada pelaksanaan Upacara Bendera Gabungan di Komplek Pendidikan Islam Parigi (PIP) Habirau Tengah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin (11/01/16) di lapangan utama PIP.

    Upacara tersebut diikuti oleh seluruh kepala madrasah, tenaga pendidik dan kependidikan serta siswa/santeri baik dari PAUD Al-Qamar, Raudhatul Athfal (RA) PIP, MIN Habirau Tengah, MTsN Habirau dan MA PIP serta Pondok Pesantren PIP.

    Untuk suksesnya upacara ini, MIN Habirau mengutus siswa-siswi terbaiknya untuk mengisi pos-pos petugas seperti pemimpin upacara, pembawa acara, pasukan pengibar bendera, pembaca UUD 1945 dan doa, serta pasukan Drum Band ‘Gema Gemilang Persada’ MIN Habirau yang turut memeriahkan upacara.

    Kepala MIN Habirau, Dra. Hj. Ma’shumah secara khusus mengucapkan terima kasih kepada petugas upacara karena telah menunaikan tugas yang diembankan kepada mereka dengan baik.

    “Terima kasih anak-anakku, kalian telah turut serta menyukseskan pelaksanaan upacara gabungan ini,” ucap Kamad usai pelaksanaan apel.

    Adapun yang bertindak sebagai Pembina upacara yakni Nurhaniah, S.Pd.I wali kelas II C. Dalam amanatnya ia mengambil tema tentang Meluruskan Niat dalam Menuntut Ilmu. Upacara ini berlangsung khidmat dan tertib.


    (Ref/Ft: Rasyidi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728