Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Pertahankan Gelar Juara 1 Sholat Berjama’ah


    Kandangan - MIN Habirau Tengah. Kegembiraan tampak terpancar dari seluruh kontingen Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah setelah dinobatkan kembali oleh dewan juri sebagai Juara 1 Lomba Sholat Berjama’ah pada ajang Gelar Maulidur Rasul (GMR) ke-XI 1437 H, Sabtu (09/01/16) saat pengumuman juara pemenang lomba di Aula Pondok Pesantren Ibnu Mas’ud Puteri Kandangan.

    Dengan hasil menggembirakan tersebut berarti Kontingen MIN Habirau mampu memenuhi misi yang mereka emban yakni mempertahakan gelar juara pertama yang diraih pada GMR edisi sebelumnya di cabang lomba sholat berjama’ah tingkat SD/MI tersebut.

    Sebelumnya kelompok sholat berjama’ah MIN Habirau yang beranggotakan Muhammad Sultan Maulana (Kelas VI B) bertindak sebagai imam dan Andre Annor (Kelas VI A), Riza (Kelas VI A), Nada Ramadani (VI B) serta Rif'ati Iyali (Kelas VI B) sebagai makmum tampil dengan baik di hadapan tiga orang dewan juri.  

    Salah satu kontingen, Riza menuturkan tak menyangka kelompoknya akan dinobatkan sebagai juara pertama. Menurutnya utusan dari sekolah-sekolah lain juga tampil dengan baik.

    “Di ajang ini kami membawa misi yang cukup berat yaitu bisa mempertahankan gelar pertama yang diraih tahun lalu oleh adik kelas kami,” ucap Riza terharu usai menerima tropi, piagam dan hadiah dari panitia lomba.

    Ketua kontingen MIN Habirau, Sanwari Hidayat, S.Pd.I mengungkapkan rasa gembiranya atas raihan yang ditorehkan anak didiknya tersebut. “Alhamdulillah, kami sangat bersyukur, predikat juara satu kembali kami raih,” kata Sanwari bangga.


    (Rep/Ft : Rasyidi)                      

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728