Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Raih Juara Umum GMR Ke-XI


    Kandangan  - MIN Habirau Tengah. Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah dianugerahi gelar Juara Umum Gelar Maulidur Rasul (GMR) ke-XI 1437 H yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Ibnu Mas’ud Puteri Kandangan.

    Gelar bergengsi tersebut diumumkan oleh Panitia Pelaksana (Panlak) pada acara penutupan GMR, Sabtu (09/01/16) di aula Ponpes yang beralamat Jl. Jenderal Sudirman KM. 9 Hariti Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

    Sontak hasil ini disambut seluruh kontingen dengan bersorak gembira. Ketua Kontingen MIN Habirau, Sanwari Hidayat, S.Pd.I tak kuasa menahan haru dan meneteskan air mata atas pencapaian luar biasa siswa-siswinya.

    “Alhamdulillah, ini sungguh luar biasa. Kami tak menyangka bisa menjadi Juara Umum,” tutur Sanwari usai menerima tropi bergilir dari Pimpinan Ponpes, KH. Rahmadianoor.

    Sanwari menjelaskan dinobatkannya MIN Habirau sebagai juara umum tidak lepas atas perolehan juara pertama terbanyak yang diraih kontingennya dari berbagai cabang lomba yang dipertandingkan.

    “Secara keseluruhan MIN Habirau memperoleh 9 buah gelar juara terdiri dari juara 1 sebanyak 5 gelar, juara 2 sebanyak 1 gelar dan 3 buah juara harapan,” kata Sanwari yang juga menyebutkan GMR kali ini adalah keikutsertaan yang ketiga bagi madrasahnya.

    Adapun prestasi yang diraih kontingen MIN Habirau pada GMR kali ini adalah Juara 1 Sholat Berjama'ah, Juara 1 Adzan, Juara 1 Baca Puisi Putra, Juara 1 Kaligrafi Putra, Juara 1 Kaligrafi Putri, Juara 2 Rudat Putra, Harapan 1 Melukis Putra, Harapan 2 Melukis Putri dan Harapan 2 Tartil Putra.

    (Rep/Ft : Rasyidi)

                                 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728