Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Terima Tropi Humas Tingkat Kabupaten


    Kandangan – MIN Habirau Tengah. Pada upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-70, Humas Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah, Sanwari Hidayat, S.Pd.I dianugerahi tropi oleh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS),  Senin (04/01/16) di Halaman Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kab. HSS.

    Tropi tersebut atas Peringkat I Humas Award Tingkat MI se-Kab. HSS dalam keaktifan kontribusi pengiriman berita ke website Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Kalimantan Selatan yang beralamat di http://kalsel.kemenag.go.id selama tahun 2015.

    Disaksikan seluruh peserta upacara dan undangan serta orang nomor satu di Kabupaten HSS, Drs. H. Acmad Fikry, M.AP selaku Bupati HSS, Sanwari tampak gembira dan merasa bersyukur menerima tropi dari Humas Kantor Kemenag HSS tersebut.

    “Alhamdulillah hasil kerja keras kami mendapat apresiasi dari Kemenag HSS. Ini akan memacu semangat kami untuk terus aktif dalam publikasi berita baik di web madrasah maupun di web kanwil,” ucap Sanwari usai menerima tropi.

    Selain mendapat penghargaan dari Kankemenag HSS, sehari sebelumnya madrasah ini juga mendapat penghargaan dari Bagian Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Kalsel Kalsel atas peringkat pertama Humas Award kategori MI tingkat provinsi.

    (Ref/Ft: Rasyidi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728