Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Tiga Siswa MIN Habirau Tampil Di Lomba Tartil GMR


    Kandangan- MIN Habirau Tengah. Sebanyak tiga siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah tampil di cabang lomba Tartil pada ajang Gelar Maulidur Rasul (GMR) ke-XI 1437 H, Rabu (06/01/16) di Musholla Pondok Pesantren (Ponpes) Ibnu Mas’ud Puteri Kandangan.

    Siswa tersebut adalah Karimatun Nufus (Kelas V A), Mariatul Qibtiah (Kelas V B) dan Muhammad Noor Sa’die (Kelas VI B). Mereka akan membacakan surah At-Tin dihadapan para dewan juri.

    Didampingi langsung oleh ketua kontingen MIN Habirau, Sanwari Hidayat, S.Pd.I, ketiga siswa tersebut tampak terlihat tenang dan penuh semangat mengikuti ajang ini.

    Walau menempuh perjalanan yang lumayan jauh. Alhamdulillah seluruh siswa yang kita bawa dalam keadaan sehat dan siap mengikuti lomba,” tutur Sanwari.

    Lebih lanjut ia menjelaskan adapun yang menjadi Kriteria penilaian dalam lomba ini adalah makhrajul huruf, kejernihan / kenyaringan suara, peralihan dan tempo lagu, irama dan variasi serta adab

    Salah satu siswa, Sakdi begitu biasa ia disapa menuturkan dirinya dan teman-temannya berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam ajang ini.

    Dan mohon doanya untuk kami agar kami bisa mengukir prestasi di ajang ini,” pinta Sakdi.

    (Rep/Ft: Rasyidi) 


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728