Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Tim Humas MIN Habirau Terima Kamera Baru


    Kandangan - MIN Habirau Tengah. Tim Humas Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah mendapat kamera baru dari Kepala Madrasah, Dra. Hj. Ma’shumah, Kamis (11/01/16) yang diserahkan di ruang Tata Usaha.

    Kamera berjenis DLSR tersebut sebenarnya kamera pribadi milik Kamad. Namun karena jarang terpakai, akhirnya kamera itu diberikan secara percuma untuk tim humas, demi menunjang kinerja tim humas madrasahnya.

    Azwar Anas yang menerima langsung kamera tersebut tampak gembira. Diungkapkan Anas, selama ini tim humas dalam menjalankan tugasnya hanya ditunjang dengan 2 buah kamera saku digital saja.

    “Kami merasa bersyukur, meski bekas tapi kamera ini baru bagi kami. Insya Allah akan kami pergunakan dan rawat dengan sebaik-baiknya,” ucap Anas seraya berterima kasih.

    Sementara itu, Hj. Ma’shumah mengungkapkan pemberian kamera ini juga sebagai bentuk hadiah atas diraihnya Piagam Penghargaan Peringkat I Humas Award Tingkat MI oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan beberapa waktu yang lalu.

    “Saya berharap kamera ini bisa bermanfaat dan digunakan dengan baik untuk kerja kalian di humas,” kata Kamad usai menyerahkan semua perlengkapan kamera tersebut.

    (Rep/Ft : Rasyidi)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728