Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Wakamad MIN Habirau Pimpin Panlak Maulid PIP


    Kandangan - MIN Habirau Tengah. Yayasan Pendidikan Islam Parigi (PIP) yang menaungi Komplek PIP tempat Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah berada menggelar rapat persiapan dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1437 H yang akan dilaksanakan di lingkungan Komplek PIP, Rabu (06/01/15) di Aula Yayasan PIP.

    Rapat tersebut dihadiri beberapa pengurus inti yayasan, pengelola masjid, pimpinan pondok pesantren, kepala madrasah dan dewan guru / usdadz / ustadzah serta staf tata usaha se Komplek PIP. Termasuk Kepala MIN Habirau, Dra. Hj. Ma’shumah turut berhadir bersama 3 orang guru MIN Habirau lainnya.

    Ketua Umum Yayasan, H. Muchran Bahran, S.Pd.I, yang memimpin rapat menyebutkan agenda yang akan dibahas mengenai pembentukan panitia dan sekaligus pengarahan ketua yayasan tentang hal-hal yang perlu dipersiapkan oleh panitia yang meliputi para seksi kegiatan.

    Dalam pengarahannya, H. Bahran selaku ketua umum yayasan mengharapkan kepada seluruh Panitia Pelaksana (Panlak) yang akan terpilih agar menjalankan tugas sesuai  dengan tupoksi masing-masing, tetapi tidak mengabaikan kebersamaan dan tolong menolong.

    “Mengingat pelaksanaan kegiatan tidak lama lagi, maka diminta seluruh panitia nantinya agar mempersiapkan semua yang dibutuhkan sesegera mungkin. Karena acara maulid akan kita laksanakan pada tanggal 9 Januari 2016pinta beliau.

    Setelah melalui proses musyawarah secara aklamasi maka ditetapkan sebagai ketua panitia adalah Jastan, S.Pd.I, (Wakil Kepala MIN Habirau), Sekretaris Sanwari Hidayat, S.Pd.I (Guru MIN Habirau) dan bendahara  Yudiannor, S.Pd (Staf Tata Usaha MA PIP). Sedangkan untuk pos seksi-seksi kegiatan yang dibutuhkan diisi oleh seluruh guru/ustadz/ustadzah PIP dan dikoordinir masing masing kepala madrasah.

    Usai dinyatakan terpilih sebagai ketua Panlak, Jastan menyatakan dirinya akan berusaha menunaikan amanah yang telah diberikan dengan penuh tanggungjawab.

    “Ini amanah yang cukup berat. Namun harus saya tetap dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab,” ucap Jastan.


    (Ref/Ft: Rasyidi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728