Header Ads

ad728
  • Breaking News

    JELANG KENAIKAN KELAS, MIN 11 HSS ADAKAN PERTEMUAN DENGAN ORANGTUA/WALI SISWA

     

     

    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) - Menjelang Kenaikan Kelas, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) mengadakan pertemuan dengan orangtua/wali siswa kelas I sampai dengan kelas V, Sabtu (08/06/24) di aula madrasah.

    Agenda pertemuan ini adalah penyampaian informasi kepada orangtua/wali siswa mengenai perkembangan belajar siswa selama 1 tahun.

    Kepala madrasah (Kamad) MIN 11 HSS Dra Hj. Ma'shumah menyampaikan, selama 1 tahun ini hasil belajar siswa sudah cukup baik namun perlu ditingkatkan lagi. "Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kerjasama orangtua/wali dalam mendidik anaknya. Kami berharap orangtua/wali siswa lebih memotivasi anaknya lagi agar terjadi peningkatan hasil belajar di tahun berikutnya," ujarnya.

    Ia melanjutkan selain dukungan materil, siswa juga butuh dukungan moril. Di sinilah peran orangtua sangat dibutuhkan. Jika guru adalah pengajar dan pengenal potensi anak, maka orangtua adalah pendukung dan pembimbing anak. "Dukungan moril ini seperti menjadi tempat sandaran siswa agar tidak membuat mereka merasa terabaikan, justru membuat mereka diperhatikan dan disayangi," tuturnya.

    Di akhir Mashumah berharap kerjasama antara orangtua siswa dan guru dapat terus terjalin, sehingga dapat mencetak generasi unggul. Tidak hanya unggul di secara akademik, tetapi juga unggul secara moral.

     

    Rep: Islamiah / Ft: Mudzalifah

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728