Header Ads

ad728
  • Breaking News

    BINA ASN MIN 11 HSS, PENGAWAS PINTA ASN RAMPUNGKAN SKP TRIWULAN II SEBELUM AGUSTUS 2024

     

     

    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) – Pengawas Madrasah dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Mahyuni, S.Pd.I M.M melakukan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 HSS, Kamis (22/08/24).

    Dalam pembinaannya, Mahyuni menyampaikan SKP singkatan dari Sasaran Kinerja Pegawai merupakan rencana kinerja yang memuat hasil kerja dan perilaku kerja yang harus dicapai atau dipenuhi oleh ASN.  Pengerjaan SKP sendiri berbasis elektronik (e-Kinerja).

    "Pembuatan SKP triwulan II tahun 2024 segera dirampungkan sebelum tanggal 30 Agustus ini. Sebab penilaian SKP dilakukan per triwulan dan tenggat waktunya sampai 30 Agustus. Agar mempermudah atasan melakukan penilaian segera selesaikan," tegasnya.

    Mahyuni meminta semua ASN di MIN 11 HSS agar melek teknologi karna teknologi akan selalu berkembang. Sebagaimana pengerjaan SKP melalui e-Kinerja dianggap sebagai solusi modern yang memungkinkan evaluasi kinerja dilakukan secara transparan, akurat, dan efisien.

    Ia mengingatkan para ASN untuk membiasakan diri menggunakan aplikasi e-Kinerja karena aplikasi ini tersinkronisasi dengan aplikasi Simpeg 5 dan MyASN BKN.

    Sementara Kepala Madrasah Dra. Hj. Ma’shumah mengungkapkan ucapan terima kasihnya dan menyambut baik pembinaan yang telah disampaikan pengawas madrasah.

    “Kami sangat berterima kasih atas pembinaan yang dilakukan. Harapannya dengan pembinaan ini kita diberikan pemahaman mendalam mengenai SKP khususnya bagi ASN baru agar semakin siap dan berkompeten dalam mengemban tugas yang mulia sebagai pendidik,” pungkasnya.

     

    Rep: Mudzalifah / Ft: Riswan

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728