Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN 11 HSS GELAR PENYERAHAN HADIAH LOMBA SEMARAKKAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-79

     

     

    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) – Ketua Pelaksana Lomba Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 membagikan hadiah perlombaan di halaman utama Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS), Jum'at (23/08/24).

    Ketua Pelaksana Lomba Muhammad Zaini, S.Pd mengumumkan seluruh peserta pemenang lomba yang diadakan MIN 11 HSS dalam memeriahkan peringatan hari besar nasional yang diikuti peserta didik MIN 11 HSS baik kelas kecil maupun kelas besar.

    “Pengumuman pemenang pada hari ini dilaksanakan sekaligus pembagian hadiah bagi pemenang lomba. Adapun lomba yang digelar dan dikuti peserta didik MIN 11 HSS diantaranya lomba balap karung dan tarik tambang,” jelasnya.

    Menurut Zaini penyerahan hadiah ini merupakan bentuk apresiasi terhadap para peserta yang telah berpartisipasi dan berhasil merebut gelar juara dalam berbagai perlombaan yang diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79.

    "Semangat kemerdekaan yang terwujud dalam berbagai kegiatan lomba memberikan makna betapa pentingnya nilai kesatuan dan persatuan dalam mengisi kemerdekaan ini. Semoga para pemenang menjadi inspirasi bagi peserta didik lain agar tidak mudah menyerah dalam menggapai keinginan," ucapnya.

    Zaini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan perlombaan ini hingga sampai kepada acara penyerahan hadiah. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama para pemenang dan seluruh dewan guru MIN 11 HSS.

     

    Rep : Mudzalifah / Foto : Rezky

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728