Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN 11 HSS JUARAI BANYAK KATEGORI PADA LOMBA GELAR MAULIDUR RASUL TINGKAT KABUPATEN

     


    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil membawa pulang sejumlah piala pada lomba Gelar Maulidur Rasul (GMR) XVIII 1466 H se-Kabupaten HSS bertempat di pondok pesantren Ibnu Mas`ud Putri, Senin (23/09/24).

    Dalam rangka menyemarakkan perayaan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, MIN 11 HSS mengirim kontingen-kontingen terbaiknya pada lomba GMR XVIII tingkat SD/MI se-Kabupaten HSS dengan tema "Dengan Gelar Maulidur Rasul Kita Teladani Akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai Landasan Meraih Prestasi".

    Kamad MIN 11 HSS Dra. Hj. Ma'shumah mengungkapkan kontingennya berhasil meraih juara dibeberapa kategori yang dilombakan. Diantaranya juara 1 lomba Drama Musikal, juara 2 lomba Shalat Berjamaah, juara 2 lomba Hapalan Surah Pendek Putra, dan juara harapan 3 lomba Tartil Putri.

    "Saya mewakili seluruh warga madrasah mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada siswa-siswi yang berhasil mengharumkan nama madrasah di tingkat kabupaten. Semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk siswa lain agar percaya diri dengan bakat yang dimilikinya," ucapnya.

    Ma'shumah juga mengatakan madrasah siap mendukung penuh siswa-siswi yang ingin mengikuti lomba agar potensi dan bakat mereka dapat tersalurkan.

    Salah satu guru pendamping Muhammad Syafi'i, S.Pd menjelaskan siswa-siswi telah berlatih dengan intens dan penuh semangat begitu ditetapkan sebagai kontingen yang mewakili madrasah. "Antusias dan kegigihan mereka sangat besar. Alhamdulillah membuahkan hasil yang memuaskan," ujarnya.


    Rep: Islamiah / Ft: Syafi'i

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728